Home » , » Maharani Sebagai Gratifikasi Seks Presiden PKS

Maharani Sebagai Gratifikasi Seks Presiden PKS

Written By Mas Aan on Senin, 04 Februari 2013 | 08.59


Maharani Sebagai Gratifikasi Seks Presiden PKS - Seorang mahasiswi ikut tertangkap operasi yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan suap impor daging sapi yang menyeret bekas Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq. Mahasiswi tersebut bernama Maharani Suciyono, mahasiswa semester awal di Universitas Moestopo Beragama.
Maharani saat ini menjadi berita terpanas di berbagai media massa dalam negeri. Namun, Komisioner Komnas Perempuan Andy Yentriyani meminta agar pemberitaan yang cenderung eksploitatif terhadap Maharani untuk segera dihentikan.
“Media sebaiknya tidak mengungkap identitasnya karena sensitif dan bisa jadi korban. Kita harapkan agar masalah yang menyangkut persoalan Maharani tidak terlalu diekspos terutama gratifikasi seksual, karena dia adalah sebagai korban saja,” ujarnya dalam siaran persnya, Minggu (3/2/13).
Andi menyebutkan pemberitaan yang berlebihan bisa merusak masa depannya. Apalagi dalam persoalan ini, belu diketahui apa peran Maharani di kasus tersebut.
“Ini akan membuat mental Maharani terggangu, akibat namanya yang telah dipublikasi tersebut,” kata Andy lagi. “Jadi kita harus mengetahui langsung dari Maharani perannya disaat itu, karena dengan kita selalu memberitakannya maka dirinya merasa dihakimi oleh publik,” jelasnya.
Ya tentu saja akan mempengaruhi masa depannya bila ketahuan Maharani Sebagai Gratifikasi Seks Presiden PKS. Secara psikis pastilah akan sangat mengganggu. Jadi, untuk mahasiswi2 lain harusnya bisa belajar dari kasus Maharani, harus pinter2 menghadapi situasi supaya tidak ikut2an ketangkep. lho ... ????? :P

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Jasa SEO Semarang | Paytren Banjarmasin
Copyright © 2013. Mas Aan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger