Home » » Pentingnya Istirahat Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Pentingnya Istirahat Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Written By Mas Aan on Rabu, 06 Februari 2013 | 10.06

Istirahat itu penting bagi kesehatan hahaha ... bisa nulis begituan, sekarang sudah jam 09.40 WIB dan saya belum tidur dari kemarin :D Biasalah kalau lagi merasa semangat gini kadang bisa sampai lupa waktu. Di dunia Internet Marketing, beberapa teman hingga kacau jam tidur/istirahatnya. Ada yang bisa melek hingga 2x24 jam nonstop wow ... apalagi kalau masih ngerjain suatu project, misalnya bikin website yang agak rumit, bikin bot/software, mainan hacking, coding, dan masih banyak lagi yang bisa dikerjakan oleh seorang Internet Marketer. 

istirahat untuk kesehatan

Tapi banyak juga dari mereka yang sudah financial freedom bisa mengatur waktunya sendiri, malahan dalam hal demikian bisa terbalik yang dulunya jarang tidur sekarang jadi jarang kerja hahahaha ... Semua sudah auto pilot, tinggal beberapa klik saja selanjutnya yang mengerjakan robot :D Tau2 earning banyak hmmm ,,, enak ya ? Pengen rasanya bisa seperti itu, punya waktu penuh untuk keluarga dan melakukan hal2 menyenangkan. Namun untuk saat ini saya masih harus berjuang untuk mewujudkan semua keinginan itu. Sedikit demi sedikit lama2 menjadi bukit, begitu kata pepatah bijak. Dan sekali lagi istirahat itu penting bagi kesehatan.

Dalam menggapai impiannya seseorang lebih baik mempunyai goal tertentu agar tidak melenceng kemana2 saat sedang menuju ke sana. Saya juga sudah menentukan goal saya sendiri yang masuk dalam resolusi di tahun 2013 ini. Yang pasti ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga saya he ... kalau ini haruslah bro. Selanjutnya saya pengen bisa bermanfaat untuk orang lain, mantabs ... 

Okelah, kalau kebanyakan tidur kapan nulisnya hehehehe ,,, kebalik kali ya. Balik aja sendiri, males mau edit lagi, PEACE. Ingat, istirahat itu penting bagi kesehatan. Saatnya moloooor ...
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Video Niche Finder
 
Support : Service Genset Semarang | Peluang Usaha Tour Travel
Copyright © 2013. Mas Aan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger